{[["☆","★"]]}
Riono Ketua DPRD Lingga
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Kabar gembira buat Kabupaten Lingga, rencananya kabupaten ini akan menjadi tempat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Coconut World Days ( Hari Kelapa Dunia) Internasional yang akan diikuti oleh 18 negara dan 268 daerah penghasil kelapa nasional. Hal ini disampaikan, Ketua DPRD Lingga Riono. Jumat (13/7/2018).

Menurut Rio, keputusan Lingga menjadi tuan rumah dari konferensi tingkat tinggi dunia penghasil kelapa, sesuai keputusan dari pertemuan di Gorontalo beberapa waktu lalu.

" Ini merupakan dobrakan Bupati Lingga alias Wello, di mana konferensi tingkat tinggi negara penghasil dan pengolah kelapa akan hadir di negeri Bunda Tanah Melayu, " ujar Rio, sapaan akrab Ketua DPRD.

Ditambahkan Rio, KTT tersebut rencananya akan dilaksanakan pada  bulan September Minggu pertama. Dan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

" Untuk itu kita harapkan dukungan dari semua lapisan masyarakat Lingga, dan tentunya kegiatan ini ada perhatian pusat terhadap perkembangan Kabupaten Lingga, " ujar Politisi Partai Nasdem ini.

Mardian
 
Top