{[["☆","★"]]}
Acara halal bihalal warga Karimun di Gedung Daerah, Tanjungpinang
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Wakil Gubernur H. Isdianto menekankan bahwa kekuatan Kepulauan Riau pada hakekatnya berada pada masyarakat itu sendiri. Jika masyarakat hidup guyup, rukun dan damai serta punya kesadaran yang kuat untuk bahu-membahu membangun, maka Kepri akan maju, kuat dan berkembang dalam segala hal. Baik dibidang politik, sosial maupun perekonomiannya.

“Mari kita masing-masing instropeksi diri. Jadikan ajang halal bihalal ini untuk meningkatkan silahturahmi dan saling bahu membahu serta bagaimana kita sama-sama berpikir untuk kemajuan Provinsi Kepri ini,” kata Isdianto saat menghadiri acara halal bihalal warga Karimun di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Ahad (15/7/2018) malam.

Di hadapan para tokoh masyarakat Karimun yang hadir, Wakil Gubernur menegaskan jika dalam hal intelektual, masyarakat Karimun  cukup kompetitif jika dibanding dengan masyarakat daerah lain. Oleh sebab itu Isdianto berharap akan selalu ada sumbangsih dari masyarakat Karimun dalam membangun Kepri.

“Mari kita gunakan intelektualitas yang kita punya untuk membangun Kepri. Berikan yang terbaik untuk membangun Kepri serta mari kita warisi hal-hal positif untuk generasi kita yang akan datang,” katanya.

Isdianto melanjutkan bahwa roda pemerintaham baru bisa dikatakan berjalan maksimal apabila ada keterlibatan masyarakat didalamnya.

“Kekuatan kami sepenuhnya ada di masyarakat. Jika Provinsi Kepri mengalami kemunduran hari ini, maka yang malu adalah kita semua. Untuk itu mari kita bangun kebersamaan ini,” kata adik dari mendiang H. Muhammad Sani ini.

Tampak hadir pada kesempatan ini Sekdaprov Kepri Arif Fadillah, Wakil Ketua DPRD Kepri Husnizar Hood, Pj. Walikota Tanjungpinang Raja Ariza dan sejumlah tokoh masyarakat Karimun lainnya. 

(Humas/Bsr)
 
Top