{[["☆","★"]]}
Kantor Primier Oil
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Kantor Primier Oil Kecamatan Palmatak diamuk 2 Orang Tak Dikenal (OTK) yang menyebabkan pintu kaca perusahaan Minyak dan Gas tersebut pecah pada Rabu kemarin (25/7/2018).

Dari informasi yang didapat amukan 2 pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga karena tidak puas dengan sistem rekrutmen pihak perusahaan dalam mencari tenaga kerja harian lepas yang mereka nilai tidak transparan.

Abu Hanifah, bidang Corporation  Sosial Responbility (CSR) PT.Primier Oil, saat diwawancarai oleh media ini enggan memberikan tanggapan.

" Sebelumnya terima kasih atas respon kawan-kawan media yang telah ikut berpartipasi dalam pemberitaan seputar Migas. Dalam hal ini saya belum dapat memberikan keterangan peristiwa yang sedang terjadi. Berikan saya waktu, karena hal ini harus dikonfirmasi ke atasan. Semoga dalam waktu dekat ini segera ada penyelesaiannya dan kami akan  mengabari perkembangannya kepada media setelah ada keterangan resmi dari perusahan Primier Oil, "  jelas Abu Hanifah saat ditemui media ini di Palmatak, Kamis (26/7/2018).

Terpisah oleh Kapolsek Palamatak, Iptu Lukmin Pane, membenarkan ada laporan terkait pengrusakan kantor Primier Oil tersebut.

" Benar ada kejadian, saat ini diduga ada dua orang. Untuk inisialnya belum bisa saya jelaskan, besok lah datang kekantor, " tutupnya melalui telpon seluler.

Ini merupakan pertama kalinya, sulitnya mencari pekerjaan menjadi pemicu konflik ditengah-tengah masyarakat.

Lionardo
 
Top