{[["☆","★"]]}
Yogi Nugraha Setiawan, SH Kasi Intel Kejari Bintan
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Mulai hari ini Kantor Kejaksaan Negeri ( Kejari) Bintan di jalan Raya Tanjung Uban, Kecamatan Toapaya resmi digunakan sebagai pusat pelayanan . Selasa (31/7/2018).

Peresmian kantor tersebut dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, Dr.H. Asri Agung Putra, S.H., M.H.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Bintan, Yogi Nugraha Setiawan mengatakan kantor tersebut selain resmi sebagai kantor dan tempat pelimpahan perkara dari kepolisian juga sebagai tempat pengambilan surat tilang kendaraan.


Menurut  Yogi, kantor tersebut telah lengkap dengan semua bagiannya, termasuk seksi baru yang menangani pengelolaan barang bukti dan barang rampasan.

" Semua bagiannya sudah lengkap semua. Untuk Seksi Pidana Umum (Pidum) dikepalai oleh pak Raden Akmal, Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Haza Putra, Kepala Perdata dan Tata Usaha Negara ( Datun), OKI Fathoni, Kepala Sub Bagian Pembinaan (Subagbin) bapak Endang Wijaya, dan Seksi baru yakni Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan dikepalai oleh pak Romano Surya Prayoga, " jelas Yogi.

Peresmian kantor Kejari Bintan turut dihadiri sejumlah pejabat dari Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Bintan, dan juga Kepala Kejari Batam dan Kepala Kejari Tanjungpinang.

Rdk
 
Top