Insentif Guru dan Tenaga Adminitrasi di 2019 Dipastikan Naik


Insentif Guru dan Tenaga Adminitrasi di 2019 Dipastikan Naik

Bupati Bintan dalam Acara Halal Bisa Halal PGRI
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos memastikan bahwa tahun 2019 nanti, insentif Guru Paud, Guru SD, Guru SMP, Tenaga Kantor dan Administrasi Sekolah akan mendapat kenaikan. Hal tersebut dikatakannya saat agenda silaturahmi PGRI Kec Bintan Timur di Aula Kantor PGRI Kec Bintan Timur, Kijang, Sabtu (28/7/2018) siang. 

Dikatakannya juga bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan saat ini sedang merancang skema kenaikan insentif tersebut. Rencananya tahun 2019 nanti,  anggaran insentif guru naik yang semula untuk insentif tenaga pengajar tersebut menghabiskan anggaran sekitar 14.5 miliar Rupiah, akan dirancang skema kenaikan dengan anggaran berkisar 16,7 miliar Rupiah yang akan dibagikan untuk sekitar 1.500 guru yang terdiri atas 500 org guru PAUD,  dan 700 orang guru SD/MI, SMP, serta sekitar 300 tenaga adminitrasi sekolah dan kantor.
Bupati Apri Sujadi dalam Halal BI Halal PGRI

" Kita rancang proses kenaikan insentif tersebut untuk tahun 2019, semoga bermanfaat, " ujarnya, Minggu (29/7/2018) pagi. 

Dikatakannya juga selain menaikkan insentif guru, rencananya pemerintah daerah juga menganggarkan tunjangan uang makan untuk guru dan tenaga adminitrasi sekolah yang akan menelan  anggaran 3,5 miliar Rupiah. 

" Total alokasi anggaran sekitar 20 miliar Rupiah lebihlah, anggaran kenaikan insentif sekaligus uang makan untuk para guru Paud, guru SD/MI , guru SMP , tenaga administrasi sekolah dan kantor, " tutupnya.

MDC
Lebih baru Lebih lama