{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Atlet Kabupaten Kepulauan Anambas ikut memeriahkan turnamen badminton tingkat Provinsi Kepulauan Riau dalam acara Piala Adhyaksa Badminton CUP 2018 yang diselenggarakan oleh Kejati Kepri di Gedung Olahraga Raga  Can's Sport Badminton Hall KM 3 Tanjungpinang. 

Sebelum berangkat ke Tanjungpinang untuk mengikuti pertandingan, para atlet Anambas tersebut mendapat arahan dari Bayan, Kepala Cabang Kejaksaan  Negeri (Kacabjari) Anambas.

Ia meminta para atlet Anambas untuk bertanding dengan sportif dan bisa membawa juara.

Kepada media, Bayan menyampaikan bahwa Perlu dilakukan pembinaan yang serius bagi atlit dari Anambas. dilihat dari kondisi Anambas yang belum memiliki gedung indoor untuk Cabang Olahraga Tenis dan Badminton. 
Kacabjari Anambas, Bayan

 "Setiap daerah harus ada pembinaan terhadap putra -putrinya yang berbakat dan berprestasi di bidang olahraga Badminton, dan mereka harus disediakan  Gedung Olahraga (GOR) yang layak oleh daerah, " ungkap bayan Jum'at, (13/7/2018).

Dalam ajang tersebut, Pemerintah Kabupaten Anambas menurunkan atlet badminton sebanyak 3 pasangan ganda untuk dewasa putra dan 2 tunggal putra. 

Pertandingan olahraga Badminton dalam memeriahkan Adhyaksa Badminton CUP 2018, dimulai pada Sabtu 14 Juli, hingga Kamis 19 Juli 2018 mendatang.

Lionardo
 
Top