{[["☆","★"]]}
Kajari Batam dan Jajaran bersama Peserta Futsal dan Perwakilan Instansi Penegak Hukum
BATAM I KEJORANEWS.COM : Turnamen Futsal yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam dalam rangka  memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, diikuti oleh 16 tim dari instansi penegak hukum dan wartawan.

Turnamen yang akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai Jumat 6-7 Juli 2018 ini, dibuka oleh Kepala Kejari Batam Roch Adi Wibowo pada Jumat sore (6/7/2018).

Kasipidum Kejari Batam, Filpan F. D Laia bersama Pegawai Kejari Batam

Kajari Batam, Roch Adi Wibowo bersama Pegawai Kejari Batam

Tim Futsal Kejari Batam

Roch Adi Wibowo dalam pembukaan turnamen mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara instansi penegak hukum. 

"Sehingga, setelah acara ini, hubungan antara Kejaksaan dengan instansi lain semakin terjaga, saling mendukung dan saling menghargai lagi," katanya.

Terkait pertandingan, Bowo, sapaan akrab Roch Adi Wibowo berharap, agar setiap tim menjunjung tinggi sportifitas.

 "Ini adalah sebuah pertandingan dan pasti ada yang menang dan kalah. Untuk itu jagalah sikap sportifitas karena kalah menang itu biasa. Kami berharap, jangan setelah ini hubungan di antara kita jadi tidak baik," katanya. 

Tambahnya lagi, kegiatan turnamen futsal akan menjadi agenda rutin setiap tahun yang akan digelar setiap peringatan Hari Bhakti Adhyaksa. Karena kegiatan itu menurutnya salah satu kegiatan olahraga yang sangat diminati. 

Tercatat 16 tim dari instansi penegak hukum yang mengikuti turnamen ini, diantaranya adalah Polresta Barelang, Lanal Batam, Bea Cukai, Imigrasi, Lapas, Rutan, Yonif Raider 136/TS, Pengadilan Negeri, Kecab Kejari Tanjungbatu, Pemko Batam dan juga wartawan.

Pertandingan yang dipimpin wasit profesional ini, panitia menerapkan sistem gugur.

Untuk hadiah, panitia menyediakan piala dan piagam serta hadiah uang pembinaan untuk juara I Rp 4 juta, juara II Rp 3 juta, juara III Rp 2 juta dan juara IV Rp 1 juta. 

Rilis
 
Top