{[["☆","★"]]}
Photo Facebook
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :  Meskipun telah dari bulanJanuari 2018 lalu diunggah di Facebook, 3 orang pemuda yang telah membunuh sejumlah kucing masih terus menuai cacian dari sejumlah netizen (pengguna internet).

Seorang netizen wanita yang merasa iba dengan nasib kucing-kucing yang diduga ditembak dengan senapan angin oleh salah seorang pemuda yang membawa senapan pada 3 Juli 2018 kemarin, terlihat kesal dan berharap ke 3 pemuda pembunuh kucing tersebut mendapat balasan dari Tuhan.
Kucing Mau Dibakar


Netizen lainnya yakni seorang pria, yang juga kesal dengan perlakuan atas kucing-kucing yang dibunuh itu, menyebutkan jika bertemu dengan 3 pemuda tersebut akan membalasnya dan memukul kepala mereka.
Komen Warganet

Dalam unggahan Facebook yang penuh cacian itu terlihat 3 pemuda yang diduga sengaja membunuh 4 ekor kucing hanya demi kesenangan. Dalam gambar Facebook tertanggal 27 Januari 2018 yang diunggah kembali oleh seorang netizen, kucing-kucing yang telah mati diikat kakinya, seakan mau dibakar seperti daging panggang.
Seorang Pemuda Diantara Kucing Mati

Tidak diketahui di daerah mana tinggal 3 pemuda itu, yang jelas photo-photo pembunuhan kucing itu telah viral di media sosial setelah diunggah lagi oleh seorang netter 27 Januari 2018 lalu. 
Tercatat ada sekitar 19.158 respons dan 5.880 komentar.

Lionardo
 
Top