{[["☆","★"]]}
Kapolres Saksikan Anak Sunatan
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 100 anak menjalani sunat massal di ruang Shabara Markas Komando Kepolisan Resor ( Mako Polres) Lingga. Selasa (3/7/2018). Selain mendapat sunat gratis anak- anak tersebut juga mendapatkan kain sarung dan uang sagu hati.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho SIK.,M.T mengatakan, sunatan massal tersebut adalah salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan Polres Lingga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

" Kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan antara polisi dan masyarakat. Dalam arti kata lain, polisi tidak hanya sebagai penjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kantibmas), namun juga sebagai bagian dari masyarakat, " ujar Joko saat meresmikan kegiatan itu.

Lanjut Joko, pada giat tersebut pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan juga Badan Amil Zakat kabupaten Lingga.

" Dan tentunya ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah turut serta pada kegiatan sunatan masal ini, " tambahnya.

Menurut Kapolres ini, kegiatan tersebut sudah lama diwacanakan dan sudah pula di sosialisasikan ke warga sebelum hari H, sehingga saat sunatan anak- anak uang hadir cukup banyak.

" Ini di luar prediksi kita,bahwa anak yang mau di sunatkan itu cukup banyak hingga memcapai angka 100. Untuk itu giat sunat massal ini akan kita jadikan giat tetap tahunan, " papar Kapolres.

Lukman seorang nelayan (42 tahun) warga dari Sesa Posek Kec. Posek yang anaknya mengikuti sunat massal itu, mengaku senang dengan bakti sosial yang dilakukan Polres Lingga tersebut. 

" Terima kasih saya ucapkan kepada Polres Lingga. Saya sangat senang dan bangga dengan kegiatan sosial ini, ini menunjukkan bahwa polisi dekat dengan masyarakat. Dan saya berharap  kegiatan ini diadakan setiap tahun, " terangnya.

Mardian
 
Top