{[["☆","★"]]}
Pelajar Tim Sepak Bola Lingga saat Mendapat Arahan dari Ketua KNPI, Saparudin
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Lingga berharap para atlet sepak bolanya akan meraih emas pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke 7 provinsi Kepri. Karena menjadi Cabang Olahraga (Cabor)yang diandalkan atlet pelajar sepak bola Lingga yang akan tampil pada ajang tersebut, semakin gencar melakukan latihan.

Memberi semangat kepada para atlet yang melakukan latihan persiapan tanding di lapangan sepak bola Dabo Singkep, Saparuddin Ketua KNPI Lingga mengunjungi para atlet dan memberi spirit tanding.

" Kita benar-benar ingin agar cabang olahraga sepak bola ini mnjadi yang terbaik dan mendapat emas di pertandingan nanti. Meskipun dari sepak bola ini hanya satu emas saja, tapi Cabor ini terbilang bergengsi. Kita wajib dan harus antuasias agar sepak bola nanti kita dapat meraih emas. Dan itu tidak diragukan lagi. Untuk itu  kepada adik-adik atlet, senantiasalah disiplin dalam berlatih. Ikuti intruksi pelatih, " ujar Saparudin kepada para Atlet, Sabtu (14/7/2018).

Ditambahkannya, Lingga sebagai tuan rumah Popda Kepri tersebut, maka para atlet semangatnya akan semakin bertambah.

"Karena kita Tuan rumah saya yakin semangat tanding kita akan berlipat-lipat. Jangan takut ke pada lawan kita kebersamaan dan kekompakan akan mengalahkan segalanya, " tambahnya.

Disampaik Sapar, tim terkuat dalam ajang tersebut adalah tim sepak bola dari Batam.

" Memang ada salah satu tim yang terkatagori cukup handal seperti tim dari Batam,  namun lawan yg terberat itu justru bukan tim lawan namun pada diri kita sendiri. Maka kita harus ngotot dan optimis pada diri sendiri. Hal ini sudah kita buktikan pada ajang even U15 kemaren. Kita berhasil keluar juara 2. Kalau di U15 kemaren kita latihannya hanya 1 Minggu saja, namun jika di even Popda ini kita latihannya diperbanyak, maka kita optimis kita sang juara." Jelasnya.

Selain hal itu, Sapar berharap dukungan dan doa dari masyarakat Lingga untuk memberi support kepada para atlet sepak bola. Terlebih lagi sepak bola merupakan cabang yang di pertandingkan lebih awal, yakni pada tanggal 20 Juli nanti.

" Kita berharap banyak kepada cabang  sepak bola,  agar bisa memberi emas kepada kontingen Lingga, untuk itu saya minta mereka untuk berlatih keras guna mencapai prestasi yang di harapkan, " papar Sapar yang juga menjabat sebagai Kabidpora Lingga ini.

Mardian
 
Top