Bupati Tinjau Khitanan Massal di Kolong Nam Kijang


Bupati Tinjau Khitanan Massal di Kolong Nam Kijang

Bupati dan Istri saat Meninjau Khitanan
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti meninjau khitanan massal di Kantor Sekretariat Panguyuban Keluarga Jawa (PKJ) Kolong Nam Kijang, Kec Bintan Timur, Jum'at (13/7/2018) pagi. Menurutnya kegiatan tersebut, merupakan suatu hal yang positif yang diadakan sebelum anak masuk sekolah. 

" Semoga hal ini bermanfaat, sehingga generasi kita dapat tumbuh, berkembang serta berprestasi, " ujarnya.
Photo Bersama 


Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti mengungkapkan rasa kegembiraanya melihat antusiasme para orang tua dan anak-anak yang mengikuti khitanan massal tersebut. Dirinya juga berulangkali menghampiri anak-anak yang mengikuti khitanan, untuk memberikan semangat. 

" Tentunya kita merasa sangat senang , hari ini banyak anak-anak kita yang mengikuti khitanan, dan kita harapkan agar hal ini dapat terus berlangsung guna membantu masyarakat kita dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, " ujarnya 

Sementara itu, salah satu peserta khitanan massal Aldo ( Umur 9 Tahun ), SD Kelas 3 di Sungai Enam Darat, Kijang mengungkapkan sedikitnya rasa kegembiraanya dan pengalamannya pada saat proses khitanan. 

" Tidak sakit kok, tadi sama teman-teman. senang bisa ikutan, " ujarnya

Khitanan massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan ini diikuti oleh sekitar 152 peserta yang terbagi atas tiga kecamatan yaitu Kecamatan Mantang, Kec Bintan Pesisir dan Kec Bintan Timur.

MDC
Lebih baru Lebih lama