{[["☆","★"]]}
Kapolres bersama Peserta Jalan Santai Pemenang Hadiah Sepeda Motor
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Ribuan masyarakat Lingga dari berbagai lapisan, Minggu pagi (8/7/2018), mengikuti jalan santai yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Lingga. 

Jalan santai 1,5 kilometer yang dimulai dan finish di lapangan Merdeka ini,  merupakan salah satu kegiatan di antara sejumlah kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Bhayangkara. Pada kegiatan ini Polres Lingga menyediakan 2  unit sepeda motor dan 2 ekor kambing sebagai hadiah utama, serta berbagai macam hadiah dooprize lainnya.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho dalam kata sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada semua stakeholder yang telah berpartisipasi dan turut mensukseskan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tersebut.

" Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk suksesnya acara ini. Dengan HUT ke 72 Bhayangkara ini, tentunya kami Polri semakin tua, untuk itu maka kami akan terus memperbaiki diri dan mempererat silaturahmi dgn masyarakat. Dengan arti lain polri adalah bagian dari masyarakat dan tentunya berharap ketenangan masyarakat yang sudah ada saat ini di wilayah Polres Lingga dapat tetap dan terus terjaga, " ungkap joko.

Lanjutnya, dengan giat jalan santai tersebut rasa berbagi kepada masyarakat itu sangat terasa dan hal itulah yang Polres inginkan.

" Antara Polri dan masyarakat adalah satu dan tidak bisa terpisahkan, begitu juga antar TNI dan Polri. Semoga jalinan ini akan tetap terjaga dan dapat terus kita tingkatkan, " sampainya.

Sementara M. Nizar Wakil Bupati Lingga yg ikut hadir pada event tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan jalan santai itu mencerminkan keakraban antara semua pihak,baik dari masyarakat maupun Polres Lingga serta semua institusi yang ada.

" Tentunya kita mengambil hikmah dari kegiatan ini, " kata Wabup Lingga.

Sedangkan Hasiah ( 34 tahun ) salah seorang peserta, warga dusun Cukas Desa Tanjung Irat Kecamatan Singkep Barat berharap, kegiatan tersebut dapat dijadikan kegiatan  tetap Polres Lingga dalam menyambut HUT Bhayangkara.  Karena menurutnya jalan santai  itu terasa sekali kedekatan polisi dengan masyarakat.

Pembagian doorprize yang tampak meriah tersebut dihibur oleh artis dari Bandung.

Mardian
 
Top