Warga Asing Peserta Sail Natuna Apresiasi Pemerintah dan Masyarakat Natuna


Warga Asing Peserta Sail Natuna Apresiasi Pemerintah dan Masyarakat Natuna

Wabub Ngesti dan Kadispar Erson bersama Elizabeth dan
Christopher Peserta Bahari Sail Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Suksesnya pelaksanaan festival wisata bahari Sail Natuna yang dilaksanakan di Pantai Teluk Selahang, Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut, tidak terlepas dari peran serta semua pihak. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Natuna Erson Gempa Afriandi dalam acara gala dinner bersama peserta Sail Natuna, di pantai Teluk Selahang , Jum’at (8/6/2018) malam.

" Suksesnya acara ini dari semua pihak, yakni, masyarakat, para pengusaha bidang pariwisata dan pemerintah Kabupaten Natuna, " ujar Erson.

Tak lupa Erson juga mengucapkan terima kasihnya kepada awak media di Natuna yang telah mendukung kegiatan melalui pemberitaan sehingga mendapat respon positif dari Kementrian Pariwisata.

Kadispar Natuna, Erson Gempa Afriandi
Sampaikan Sambutan
Christopher Hobert dan Elizabet Hobert perwakilan dari
peserta Sail Natuna sampaikan Sambutan
“ Terima Kasih kepada rekan media yang telah mempublikasikan kegiatan ini sehingga dari Kementrian Pariwisata juga merespon positif yang telah Natuna laksanakan ,” tambah Erson.
Wabup Ngesti Pakaikan Topi sebagai
Cenderamata kepada Elizabeth


Christopher Hobert dan Elizabet Hobert perwakilan dari peserta Sail Natuna pada kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah dan masyarakat Natuna yang telah memberikan pelayanan dan menjamu mereka dengan cukup baik.

Menurut Elizabeth ia sangat terkesan dengan keramahan masyarakat Natuna dan juga keindahan alam Natuna yang tiada duanya.
Malam Gala Dinner dan Buka Puasa


“ We deeply appreciate the welcome from the government and the Natuna community. We really like the dance and other attractions. Natuna is very beautiful. the people are very friendly. we will always remember it. (kami sangat mengapresiasi atas sambutan dari pemerintah dan masyarakat Natuna. Kami sangat suka dengan tarian dan atraksi lainnya. Natuna sangat indah. masyarakatnya sangat ramah. kami akan selalu mengingatnya),” kata Elizabet.

Gala dinner yang dilaksanakan sekalian buka puasa bersama itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, sejumlah pejabat lainnya, serta pelaku usaha di bidang pariwisata.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Natuna menyerahkan cinderamata kepada perwakilan peserta Sail Natuna. Kegiatan Sail Natuna akan berlangsung hingga 12 Juni mendatang.

Adw
Lebih baru Lebih lama