{[["☆","★"]]}
Sekda Pemkab Anambas, Sahtiar, S.H., M.M
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Berubahnya penerima kuota santunan
dari Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Anambas, dari sebelumnya 200 orang menjadi 77 orang, sesuai penetapan Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Anambas, disebabkan 123 orang lainnya telah menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Anambas. Hal ini disampaikan oleh Sahtiar, S.H.,M.M., Sekrektaris Daerah Pemkab Anambas dalam keterangannya kepada media ini. Jumat (29/6/2018).

Melalui pesan WhatsApp (WA) Sekda Sahtiar mengatakan, pemberian santunan sebesar Rp 200.000/ orang kepada 123 orang telah diserahkan Bupati Abdul Haris, S.H.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kammaruzaman divisi penyalur Baznas Anambas. Melalui sambungan telepon seluler bahwa,  ia menyampaikan bahwa dari 200 orang yang seharusnya menerima bantuan pada peringatan HUT Lansia Jumat pagi akhirnya hanya 77 orang yang menerimanya. Hal itu  disebabkan 123 orang lainnya telah menerima bantuan yang sama dari Pemkab Anambas.

" Namun kami tetap akan menyalurkan kepada 123 orang lainnya, yang membutuhkan dan sesuai dengan katagori yang kami tentukan, karena sesuai target kami harus salurkan untuk 200 orang, " terangnya.

Sebelumnya dalam acara Peringatan Hari Lanjut Usia dengan tema " Sehari Bersama Lansia" yang diadakan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Anambas. Kamis (28/6/2018) kemarin, Baznas menyalurkan  santunan sebesar Rp 200.000/ perorang kepada 77 warga Lanjut Usia. 

Atas santunan itu, seorang warga  penerima bantuan tersebut yang tidak mau disebutkan namanya, menyampaikan ucapan terima kasih.

" Saya mewakili penerima bantuan lain, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Badan Amil Zakat Anambas dan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Anambas, " ujarnya.

Lionardo
 
Top