{[["☆","★"]]}
Gubernur Sampaikan Kata Sambutan di Masjid Karimun
TANJUNGBALAIKARIMUN I KEJORANEWS.COM :Gubernur H Nurdin Basirun berpesan kepada masyarakat agar jangan mengendurkan semangat beribadah. Apalagi ramadan sudah mulai memasuki akhir 10 malam yang kedua.

“Jangan cepat pergi dari masjid, berdoalah, berdizkir, tanam pahala sebanyak-banyaknya,” pesan Nurdin dalam safari ramadannya di Masjid Baiturrahman, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Ahad (3/6/2018).

Untuk itu sebagai anak asli Moro, Nurdin ingin daerahnya dapat terus diberikan keberkahan karna didalamnya terdapat umat yang taat dan dekat dengan agama.

“Mau serajin sepintar dan sehebat apapun tapi kalau tak sholat semua percuma,” lanjut Nurdin.

Gubernur juga mengatakan dengan safari ramadan yang digalangkannya dengan tarawih di masjid-masjid di Kepri adalah untuk menjemput aspirasi masyarakat.

“Dari situ kita bisa tahu apa yang masyarakat inginkan dan butuhkan selain kita tetap menjalankan ibadah,” ujar Nurdin.

Silaturahmi yang terjalin tersebut diyakini Nurdin akan semakin menguatkan Ukuwah islamiyah diseluruh masyarakat se Kepri.

“Karna bersatu kita kuat, bersama kita maju tingkatkan kesejahteraan di Kepri,” katanya lagi.

Dalam tausiyahnya tersebut Nurdin juga mengajak umat untuk terus percaya dan yakin akan takdir Allah terhadap diri pribadi.

“Karna apapun yang kita rencanakan jika ikhlas karna Allah apapun jalannya kita tetap senang menjalani hidup ini,” tutup Nurdin.

Sembari memberikan tausiyah Gubernur juga memberikan kuis-kuis singkat kepada anak-anak yang hadir di masjid, tak lupa Nurdin juga memberikan sejumlah bantuan untuk operasional masjid. Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kelautan Eddy Sofyan, Kepala Dinas ESDM Amjon, Direktur Quran Centre Mahadi beserta jamaah Masjid Baiturrahman Moro. 

(Humas/ Ald)


 
Top