{[["☆","★"]]}
Kajari dan Istri serta para Kasi Kejari Batam
Berikan Santunan Anak Yatim Piatu
BATAM I KEJORANEWS.COM : Seperti tahun-tahun sebelumnya saat bulan Ramadhan dan jelang Lebaran, Kejaksaan Negeri ( Kejari) Batam pada Ramadhan 1439 Hijriyah tahun ini, juga  melakukan berbagi kasih dengan masyarakat dan juga anak yatim piatu. Kamis (7/6/2018).

Kegiatan berbagi kasih terhadap masyarakat dilakukan Kejari Batam dengan cara membagikan sekitar 500 paket takjil kepada warga Batam pengendara kendaraan roda 1 dan roda 4 yang melintas di depan kantor Kejari Batam, jalan Engkau Putri Batam Center.
Kajari Sampaikan Kata Sambutan


Kegiatan berbagi kasih dengan pemberian santunan kepada 80 anak yatim piatu pada hari yang sama dilakukan Kejari Batam, usai kegiatan buka bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Kejari Batam.

Dalam kata sambutannya pada acara  buka bersama yang dihadiri Forum Komunikasi Pemerintah Daerah ( FKPD), Pengusaha dan Insan pers serta anak yatim ini,  Kepala Kejari Batam, Roch Adi Wibowo mengatakan, saat Ramadhan ini dari hari pertama hingga menjelang akhir Ramadhan terasa  memunculkan suasana religius di lingkungan kerja Kejari Batam. Sehingga menumbuhkan rasa kesolidan dan kebersamaan antar sesama pegawai meski memiliki keyakinan yang berbeda-beda.

Suasana positif itu diharapkannya dapat memupuk semangat dan meningkatkan kinerja para pegawai ke depannya.

" Rasa solidaritas, rasa saling menghargai dan rasa toleransi saya rasakan di linkungan kerja saya, sangat positif. Ini perlu dipupuk dan ditingkatkan sehingga  ke depan kesenjangan antara pemeluk agama tidak ada lagi. Dan kejadian seperti yang terjadi di Surabaya dan kota-kota kota lainnya tidak terjadi di Kota Batam. Kondusifitas keamanan adalah nomor 1, " terang Kajari.

Kegiatan ini tampak dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Ketua Pengadilan Negeri Batam, Dr. Syahlan, sejumlah OPD, pengusaha dari Batam dan Karimun serta tamu undangan lainnya.

Rdk
 
Top