{[["☆","★"]]}
Kapolsek Batu Aji Bersama Peserta Lomba 
BATAM I KEJORANEWS.COM :  Memperingati HUT Bhayangkara Ke-72, Jajaran Polsek Batuaji mengadakan Lomba Adzan, Tartil Qur’an tingkat SD/SMP sederajat, Selasa (5/6/2018).

Lomba Azan dan Tartil Al-Qur'an di Musolla Polsek Batuaji ini, mendapat respon yang sangat baik dari para pelajar. Hal ini terbukti dari banyaknya peserta yang mendaftar Untuk mengikuti lomba.

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe pada saat membuka kegiatan Lomba menuturkan, jumlah peserta yang Mendaftar mencapai 70 Peserta.


"Acara Lomba Azan dan Tartil Al-Qur'an diikuti oleh 70 Peserta dari semua tingkatan," Kata Dalimunthe.

Lanjut Kapolsek, kegiatan lomba azan dan Tartil Al-Qur'an ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.
Peserta Lomba saat Tampil di Perlombaan

 “Kegiatan ini juga sebagai momentum untuk menunjukan bahwa Islam adalah agama yang Rahmatan lil ‘alamin,” ucapnya.

Ia juga berharap, dengan diadakannya kegiatan itu, masyarakat kota Batam khususnya di wilayah batuaji bersama-sama saling bersatu untuk mencegah masuknya paham radikalisme.

“Saya berharap kegiatan ini diteruskan tiap tahun, karena ini merupakan cara pembinaan generasi muda, sehingga tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif, serta dapat meningkatkan Ilmu Keagamaan bagi anak-anak dan mengisi waktu Liburan di bulan Ramadhan,” Pungkasnya.

Selain Kegiatan Lomba, akan ada Lagi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Batuaji di bulan suci Ramadhan, yakni pembagian takjil untuk pengendara serta Buka Bersama dengan Anak Yatim di beberapa Panti asuhan yang tersebar di Kecamatan Batuaji.

Paschall Rianghepat
 
Top