{[["☆","★"]]}
Kapolres dan Rombongan saat Kunjungan ke
Rumah Maimunah Seorang Pensiunan Polisi
LINGGA I KEJORANEWS.COM :  Sempena hari ulang tahun bhayangkara ke 72 Kepolisian Resor (Polres) Lingga mengadakan anjangsana atau kunjungan silaturahmi ke para purna bhakti (Pensiunan) Polri dan Bhayangkari.

Salah seorang yang mendapat kunjungan langsung dari rombongan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK., M.T.,  adalah Maimunah Kliwon Niterdjo ( 89 tahun), seorang purna bhakti bhayangkari. Sabtu (30/6/2018).

" Kunjungan kepada para purna bhakti Polri dan Bhayangkari ini sebagai tanda kita tetap ingat akan jasa dan pengabdian mereka yang sangat besar karena sudah mengabdi di Polri, " ujar Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, pada  HUT bhayangkara yang ke 72 ini, Polres Lingga mengadakan berbagai giat, yang mana salah satunya berbagi rasa kepada mereka Purna bakti tersebut.

" Mereka sudah berusia lanjut dan kita menganggap mereka sperti orang tua kita sendiri, " jelas Joko.

Harap Joko, kunjungan dan sedikit berbagi itu dapat menambah dekat tali silaturahmi di antara keduanya.

" Harapan kita dengan kunjungan dan berbagi ini, hubungan silaturahmi kita semakin dekat. Untuk rasa berbagi ini jangan dinilai seberapa besarnya namun makna rasa kebersamaan yang kita harapkan, selaku anak dengan orang tuanya, " tambah Kapolres Joko Adi Nugroho.

Atas kunjungan ini, Maimunah Kliwon Niterdjo menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan kunjungan dari bapak Kapolres Lingga.

" Saya sampaikan ucapan terima kasih atas anjangsana ini. Kita para pensiunan yang sudah tua-tua ini merasa haru atas kunjungan ini, dan semoga para pensiunan polisi ke depannya bisa diperhatikan dan tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan mereka yang masih aktif. Kita pensiunan dengan polisi itu, diibaratkan hubungan anak dan orang tuanya. " Terang Maimunah.

Mardian
 
Top