{[["☆","★"]]}
Gubernur Sampaikan Sambutan
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memperingati malam Nuzul  Qur'an tahun 2018, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengelar Tabligh Akbar di Mesjid Agung Natuna. Jumat (1/6/2018) malam.

Malam Nuzulul Quran yang bertemakan “Meraih Keberkahan Dengan Al-Qur’an” ini dihadiri  Gubernur dan wakil gubernur, Bupati Natuna, anggota DPRD Kepri Tawarih, FKPD dan OPD Provinsi dan Kabupaten Natuna serta ratusan masyarakat jamaah serta undangan.
Tablik Akbar

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna serta jajaran yang telah menyarankan agar acara Nuzulul Qur’an diadakan dimasjid Agung ini.

Gubernur juga menyampaikan.”Kepada seluruh jamaah yang yang hadir, karena puasa hanya tinggal 14 hari lagi, marilah kita tingkatkan iman kita, buanglah perasaan prasangka, Dendam dan lainya. Marilah kita saling bermaafan, mudah-mudahan puasa dan amal baik kita tahun ini diterima oleh Allah. "

Pada kesempatan itu pemerintah Provinsi Kepri memberikan bantuan untuk 100 orang masyarakat kurang mampu yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Ceramah Tabligh Akbar pada malam Nuzul Al-Qur’an ini diisi oleh ustadz Kondang KH. Tengku Zulkarnain dari Jakarta, undangan Gubernur Kepri Nurdin Basirun serta Jajaran dari Provinsi. 

Adw
 
Top