{[["☆","★"]]}
Teguh Yuwono Serahkan Paket Sembako
Secara Simbolis kepada Bupati
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bersempena perayaan Ramadan 1439, 
Medco E&P Natuna Ltd. membagikan 1.400 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penyerahan paket Sembako secara simbolis dilakukan oleh Teguh Yuwono Perwakilan Medco E&P Natuna Ltd. Matak Base Superintendent,  kepada Bupati Kepulauan Anambas Bpk. Abdul Harris, yang disaksikan oleh Wakil Bupati beserta jajaran pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, saat kegiatan acara buka puasa bersama di Desa Piabung, Kecamatan Palmatak. Jumat (1/6/2018).

Tujuh kecamatan yang mendapat paket tersebut yaitu Kecamatan Palmatak, Siantan, Siantan Tengah, Siantan Timur, Siantan Selatan, Jemaja dan kecamatan Jemaja Timur.

Senior Manager Relations & Security TT. Medco E&P Natuna Ltd, Drajat Panjawi mengatakan acara tersebut merupakan Salah satu agenda rutin tahunan Medco E&P Natuna Ltd di bidang sosial kemasyarakatan  yang dikemas dalam bentuk acara Safari Ramadan.

" Program tahunan Safari Ramadan merupakan salah satu agenda rutin kami sebagai wujud komitmen perusahaan yang berkelanjutan untuk menjadi rekan yang baik bagi masyarakat dan memelihara tali silaturahmi yang telah terbina dengan baik dengan masyarakat di sekitar wilayah operasi," ujar Drajat.

Distribusi paket Sembako dalam safari Ramadhan 1439 H., oleh PT. Medco diprioritaskan kepada masyarakat kurang mampu (dhuafa) dan dilakukan bergantian di setiap kecamatan. Penyelenggaraan distribusi bekerjasama dengan pihak pemerintah kecamatan dan organisasi sosial masyarakat setempat dan telah dimulai oleh pihak perusahaan pada tanggal 30 Mei 2018.

Lionardo
 
Top