{[["☆","★"]]}
Bupati dan Wakil Berserta Muspida Anambas
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-10 tahun, digelar di lapangan Sulaiman Abdulah pada Sabtu (23/6/2018). Acara yang dikemas dalam pagelaran Festival Tarian dan Hiburan malam ini berlangsung meriah. 

Ratusan masyarakat yang memadati lokasi acara, terlihat menikmati setiap atraksi dan penampilan  tarian yang ada di atas pentas. Mereka selalu memberikan sambutan tepuk tangan dengan gemuruh untuk setiap penampilan yang ada.
Malam Puncak Perayaan


Pada acara ini, Bupati Anambas Abdul Haris, S.H., mengatakan, semangat Hari Jadi ke-10 Kabupaten Kepulauan  Anambas adalah bersama upaya untuk mewujudkan  Anambas menjadi Daerah yang Nyaman, Unggul dan Sejahtera.

Kegiatan yang berlangsung meriah itu mendapat apresiasi dari Bupati Abdul Haris, dan berharap kegiatan serupa dapat diselenggarakan lagi pada tahun-tahun mendatang dan  dengan konsep yang lebih semarak lagi.
Malam Puncak Perayaan


Sementara itu, Sekretaris Daerah Sahtiar menyampaikan, bahwa seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT Abmbas ke-10, menandakan pemerintah mengapresiasi dengan baik perjuangan para pejuang pembentuk kabupaten Anambas. Menurutnya perjuangan mereka dahulu untuk membentuk kabupaten Anambas untuk berdiri sendiri, terpisah dari Natuna telah menempuh jalan yang berliku-liku.

Perayaan Hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas Ke 10 Tahun jatuh tepat pada Minggu 24 Juni 2018/10 Syawal 1439 H ini.

Lionardo
 
Top