{[["☆","★"]]}
Kantor Polisi Jadi Tempat Titipan Motor 
PEKANBARU I KEJORANEWS.COM : Memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran. Kepolisian Resor (Polres) Kota Pekanbaru menyediakan titipan gratis untuk kendaraan roda dua di setiap kantor-kantor Polsek di Pekanbaru. 

Brigadir Widi panitia operasional penitipan gratis  mengatakan, rapat tentang kebijakan itu berlangsung di Mapolresta Pekanbaru Kamis kemarin (7/6/2018).
Kantor Polres Pekanbaru


" Para pemudik dapat menitipkan kendaraannya di Polsek- Polsek yang ada di Pekanbaru selama Idul Fitri nanti. Untuk mendapatkan fasilitas gratis tersebut, masyarakat harus menunjukkan surat -surat kendaraan yang lengkap serta mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh  kita. " Ujar Brigadir Widi.

Saat ini dikatakan Widi, Polresta masih mengutamakan sepeda motor, sedangkan untuk mobil belum ada kebijakannya, dikarenakan tempat yang belum memadai.

" Pengamanan rutin ini diselenggarakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik." Tambahnya.

Atas pelayanan tersebut, salah seorang warga mengaku sangat terbantu dan senang.

"Kami sangat terbantu dengan adanya penitipaan kendaraan ini, apalagi polisi langsung yang turun tangan mejaganya, " ucap Rio, salah seorang pengguna jasa penitipan gratis itu.

Putri
 
Top