{[["☆","★"]]}
Rapat Pembahasan HUT ke 10 Anambas
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Abdul Haris,S.H., Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas  memimpin rapat  HUT Kabupaten Kabupaten Anambas yang Ke-10 Tahun, Jumat (22/06/2018).

Dalam kegiatan  yang dimulai pukul 09.00 WIB., di Aula Kantor Bupati ini, Bupati Abdul Haris, mempertanyakan sejauh mana kesiapan kegiatan itu kepada panitia penyelenggara.

Pada penyampaiannya kepada Bupati, panitia penyelenggara menyampaikan, bahwa kegiatan perayaan HUT Anambas ke-10 Tahun, akan dimulai pada Sabtu 23 Juni hingga Selasa 26 Juni 2018 bertempat di lapangan Sulaiman Abdullah.
Rapat Pembahasan HUT ke 10 Anambas


Berikut penjelasan panitia penyelenggara yang terdiri dari sejumlah kepala OPD, diantaranya :

Pertama persiapan undangan untuk DPRD KKA.

Kedua jumlah yang di undang di luar dari Kabupaten Kepulauan Anambas sebanyak 25 orang. 17 diantaranya : berasal dari Batam 7 orang, dari Jakarta 9 orang, dan dari pekanbaru 1 orang. 

Pada hari Sabtu 30 Juni 2018,  Senam masal dan gerak jalan santai bertempat di lapangan Sulaiman Abdullah.

Pada hari Minggu 24 Juni 2018, melaksanakan pentas seni budaya di lapangan Sulaiman Abdulah.

Pada hari Senin 25 Juni 2018,  melaksanakan penanaman modal atau PTSP, penyerahan jaminan kematian kepada ahli waris PTT, acara dilaksanakan ke rumah -rumah ahli waris.

Pada hari Senin 25 juni 2018 , tentatip melaksanakan acaran tepung tawar kantor bupati yang baru di jalan pasir peti.

Pada hari Minggu 24 Juni 2018 pukul 10.00 WIB, paripurna hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke-10 di kantor DPRD dan dilanjutkan acara makan bersama dengan masyarakat.

Pada hari Selasa 26 Nuni
2018, pukul 20 30 WIB., penyerahan penghargaan pada pejuang pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas BP2KKA.

Rapat ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra, Sekda KKA Sahtiar , staf ahli politik KKA, Khairul syahadat, Kabag Humas Akmarruzaman, 
Dinas pariwisata Masykur,Kepala Sekwan Taufik Efendi, Kabag umum, PLT  PUPR Khayrul , Kasatpol PP, Kesbangpol, Kepala Dispora Odi Kariadi, Inspektorat, Camat Siantan, Asisten II, Kepala BKSDM, Marlinda, Disnaker, Disperindakop, Dishub, dan Dinas Kominfo

Lionardo
 
Top