{[["☆","★"]]}
Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T.,
saat Tabur Bunga
LINGGA I KEJORANEWS.COM :  Meski diguyur hujan Polres Lingga tetap melaksanakan upacara  Ziarah Makam di Makam Pahlawan Dabo Singkep dengan hikmat, Jumat (29/6/2018).

Ziarah Makam Pahlawan bersempena dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T, dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lingga, serta seluruh Personil dan Bhayangkari.

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan dan mengheningkan cipta pemberian doa, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta Do’a di atas makam para pahlawan.

Usai berziarah, para rombongan langsung menuju ke Pelabuhan Dabo Singkep untuk melaksnakan Upacara Tabur Bunga.

Rangkaian kegiatan inipun ditutup dengan tekad untuk selalu mewujudkan Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dan Polri yang siap mengamanakan agenda Kamtibmas 2018 dan 2019.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga yang dilakukan Polres Lingga ini tidak lain adalah, untuk selalu mengingat dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan segalanya untuk mengusir para penjajah demi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mardian
 
Top