{[["☆","★"]]}
Suasana saat Tukar Uang
BATAM I KEJORANEWS.COM :  Bertempat di Pelataran SP Plaza Batuaji, kantor perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Riau bekerja sama dengan beberapa perbankan di kota Batam, melakukan layanan penukaran uang atau kas keliling selama bulan suci Ramadhan, sabtu (2/6/2018).

Antusias warga terhadap kasus keliling ini ternyata cukup tinggi. Mereka rela antri sejak pukul 08.30 WIB, sebelum mobil kas keliling beroperasi. 
Petugas BI Berikan Pecahan Uang


Bervariasi keinginan warga untuk menukarkan uangnya, ada yang inginkan pecahan Rp 1000 ada juga yang Rp 100.0000.

“Antusias Warga sudah terlihat sejak pukul 8.30 wib. Mereka menukarkan uang berbagai macam pecahan, mulai dari pecahan Rp 1000 hingga Rp 100.0000,” Kata Indra Gunawan, Pejabat Bank Indionesia Perwakilan Kepri.

Dikatakan Indra, layanan penukaran uang kecil atau Kas keliling ini di lakukan sejak tanggal 26 Mei 2018 hingga 2 Juni. Dan hari ini merupakan hari terakhir kegiatan penukaran uang itu.

Indra Juga mengatakan dengan melihat animo masyarakat untuk menukarkan uang  begitu banyak, pihak bank Indonesia akan melakukan evaluasi serta meningkatkan mutu pelayanan di tahun – tahun yang akan datang.

Ia juga berpesan apabila pada hari ini ada warga yang tidak bisa menukarkan uang di mobil kas keliling , bisa langsung datang ke kantor bank Indonesia Batam Centre untuk melakukan penukaran uang.

“Apabila hari ini ada warga yang tidak dapat menukarkan uangnya di sini, dapat menukarkan uangnya secara langsung dengan mendatangi Kantor Bank Indonesia di Jalan Engku Putri, Batam Centre,” pungkasnya

Paschall Rianghepat
 
Top