{[["☆","★"]]}
Sekda Juramadi Esram saat Meninjau Sejumlah Gelanggang Olahraga
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Juramadi Esram Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga bersama Ketua KNPI Saparudin dan Anggota Dewan Lingga Drs. Nurdin beserta rombongan, melakukan pemantauan lansung ke sejumlah gelanggang olahraga di Daik Lingga yang sedang dibangun untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kepri 2018.

Dari pantauan itu Sekda Juramadi Esram mengatakan, kesiapan sejumlah arena gelanggang sudah hampir 85 persen. 

" Hari ini kita melakukan peninjauan lansung ke gelanggang arena tanding Popda provinsi yang tidak lama lagi akan di laksanakan di Lingga.Dari pemantauan kami, kesiapan sudah katagori  85%, " ujarnya usai pemantauan, Minggu (24/6/2018).
Juramadi Esram saat Memantau di Lapangan


Menurutnya kekurangan 15 persen dari arena tersebut hanya pada arena arena untuk tanding renang dan atletik. Namun kekurangan itu dikatakannya  hanyalah kekurangan sedikit dan sedang digesa agar cepat selesai.

" Kita meminta pembangunannya  terus digesa agar rampung cepat pada bulan Juni ini, agar segera bisa digunakan, " jelasnya.

Ia berharap pembangunan yang digesa tersebut akan  segera rampung sedini mungkin, sehingga hal itu akan  memberikan rasa kepercayaan pemerintah provinsi kepada kabupaten   Lingga.

"' Peninjauan ini baru dari kita Pemkab Lingga dan kita sangat berharap dalam waktu dekat ini ada kunjungan dari provinsi untuk melihat kesiapan arena, " pintanya.

Sementara Rustam Kepala Seksi (Kasi) bidang olahraga Dinas Olahraga Pemkab Lingga, menyampaikan bahwa pada Popda nanti, Dispora menargetkan pelajar Lingga akan mendapatkan juara umum 3. 

" Target kita juara umum 3.namun harapan kita ada penambahan mendali dari apa yang kita raih di Popda tahun lalu, " ujarnya.

Mardian
 
Top