{[["☆","★"]]}
Effendi Kasi PS dan Limbah B3
Dishub LH Anambas
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup (Dishub LH) Kabupaten Kepulauan Anambas kehilangan Dua Unit mesin Diesel di lokasi tempat pembuangan sampah Rintis Desa Tarempa Selatan pada Kamis pagi (31/5/2018).

Terkait hal itu, Effendi Kasi Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dishub LH mengatakan, hilangnya dua unit mesin diesel bermerek Jiangdong 195 satu unit dan Yanmar TF 165 R satu unit itu, baru diketahui pihaknya pada Kamis pagi (31/5).

" Hilangnya Kedua mesin tersebut sudah kami laporkan ke Polres Anambas. Mesin merek Jiangdong 195 PK dalam kondisi rusak ringan sedangkan merek Yanmar TF 165 R dalam kondisi bagus yang selama ini mengoperasikan mesin pencacah plastik, ” ujar Effendi Senin (4/6/2018).

Ditambahkannya, mesin Yanmar TF 165 R yang hilang merupakan bantuan dari anggaran Dana Alokasi Khusus ( Dak) Kementerian lingkungan hidup tahun anggaran 2014. Sedangkan 1 mesin merek Jiangdong yang hilang berasal dari anggaran APBD Pemkab Anambas Tahun Anggran 2011.

Lionardo
 
Top