{[["☆","★"]]}
Wabup Ngesti bersama Peserta Beduk
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Natuna mengapresiasi  panitia Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKKB) Natuna yang telah  berperan dengan kreatif melakukan hal  positif bagi kalangan muda di bulan Ramadhan, yakni kegiatan festival Beduk Sahur Ramadhan 1439 H. Hal itu disampaikan Wabup saat membuka festival beduk sahur di pantai Kencana Ranai, Sabtu (9/6/2018) malam.

” Saya minta kepada panitia sebaiknya acara ini  nantinya digelar di awal Ramadhan, jadi setiap hari warga terbantu untuk bangun bersantap sahur”,  ucap Ngesti.
Wabup Didampingi Ketua Panitia Dede Ramli
Sampaikan Kata Sambutan


Wabup juga minta agar  Dinas pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna dapat terus  memfasilitasi kegiatan tersebut.  Diharapkan kegiatan ini dapat dikemas lebih baik lagi.
Festival musik sahur itu diikuti 13 regu  peserta mulai dari usia anak – anak Usia Sekolah Dasar hingga remaja.
Wabup Ngesti Melepas Peserta

Dalam festival bedug sahur itu, setiap regu terdiri atas 15 orang peserta yang membawa alat musik perkusi. Tampak ada yang membawa galon air mineral, ember, tutup panci dan lain sebagainya. Setiap regu melakukan perjalanan keliling kampung sambil membunyikan alat musik perkusi yang mereka bawa, dan memanggil bangun sahur. Adapun Rute yang dilewati peserta festival musik saur star Jl. Sudirman – Air Kubang – Hasanudin simpang pramuka finish kembali ke pantai Kencana.
Wabup Berikan Hadiah pada Pemenang

Salah Regu Peserta Festival Beduk

Ketua panitia festival, Agung mengatakan, festival Beduk sahur ini merupakan yang pertama kali digelar, oleh IKKB dengan mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna.

Adw
 
Top