{[["☆","★"]]}
Wabup Ngesti Salam-salaman dgn ASN dalam Halal Bihalal
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri, ternyata masih banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Natuna yang mangkir. Hal itu terlihat dari apel perdana bersama yang digelar di halaman kantor Bupati Natuna, belum semua Pegawai Pemkab Natuna yang ikut apel pagi. Kamis (21/6/2018).

Wakil Bupati Natuna  gesti Yuni Suprapti yang menjadi ispektur apel tampak tidak dapat menyembunyikan kekesalannya, dan mengungkapkan dalam amanat apelnya, akan memberi sanksi tegas kepada pegawai yang tidak masuk kerja tepat waktu. Namun ia masih memberi toleransi kepada Pegawai yang terlambat masuk kerja, hingga hari Senin mendatang.
OPD Salam-Salaman


“Kita lihat hari Senin kalau masih absen akan ditindak ,Bila perlu Yang bersangkutan Kita telepon Langsung” ucap Wabup Natuna.

Ditambahkan Ngesti, mengingat pelaksanaan cuti bersama dalammomen lebaran bukan kali pertama diselenggarakan oleh kementrian pemberdayaan aparatur negara (Kemenpan RI), sehingga kelalaian dan permasalahan teknis dari tahun sebelumnya bisa diantisipasi sebagai pelajaran, untuk lebih disiplin serta memiliki loyalitas kerja.
Wabup Ngesti saat Pimpin Apel


Diakhir sambutan nya,Ngesti juga menekankan kepada para ASN untuk nanti bersikap Netral dalam menghadapi tahun politik 2019 dan melakukan salaman kepada para ASN Pemkab Natuna sebagai bentuk kebersamaan dan moment Idul Fitri saling memaafkan.
ASN saat Apel Pagi


Dari pantauan di lapangan, kepala OPD yang hadir hanya Kadis Perkim, Kadis PU, Kepala BP3D, Kadiskes Natuna, Kadis Pendidikan, Kadis BLH, Kadis Kominfo dan Kepala Inspektorat. Sedangkan kepala Dinas lain nya tidak di ketahui dimana keberadaan nya usai cuti bersama.

Usai apel Wabup Ngesti Yuni juga menyempatkan meninjau langsung ke bebberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal ini dilakukan   bentuk sikap pimpinan daerah dalam rangka membangun kesadaran sekaligus motivasi positif terhadap jajaran ASN, untuk mengimplementasikan disiplin kerja.

Adw
 
Top