{[["☆","★"]]}
Wabup M. Nizar Berikan Santunan pada Anak2 Desa Selayar
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Program safari Ramadhan dan dakwah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga bersama para OPD terus bergulir. Tepatnya Ahad, 27 Mei 2018 giliran Kemenag Lingga safari bersama Wakil Bupati Lingga di Masjid Ash Sobirin Desa Selayar Kecamatan Selayar. 

Pada kesempatan ini, Naharuddin, Kepala Desa  (Kades) Selayar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemkab Lingga yang sudah memilih Desa Selayar sebagai tujuan dari safari Ramadhan.

" Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab yang hadir di desa kami, sekaligus ucapan terima kasih kami.sampaikan karena listrik saat ini listrik sudah hidup selama 24 jam, " ujar Naharuddin

Selain itu, Naharuddin juga  menyampaikan terkait pembenahan  akses jalan dan pelabuhan yang diinginkan masyarakat desanya.

" Kami minta akses jalan dan pelabuhan bisa segera dibenahi dan selesai tahun ini, karena kami sangat membutuhkannya, " pinta Kades.

Menanggapi hal itu, Wabup Lingga, M. Nizar didampingi istri mengatakan, bahwa pelabuhan akan diusahakan pembenahannya pada APBD Lingga 2019. Sedangkan akses jalan dari Penuba ke Selayar yang diminta masyarakat akan dikomunikasikan dengan pemerintah Provinsi Kepri.

Tidak lupa pada kegiatan ini, Wabup juga menyampaikan bahwa program safari Ramadhan merupakan agenda tetap Pemkab Lingga. 

"Pemkab Lingga mengucapkan selamat menyambut Ramadhan 1439 H, kepada seluruh masyarakat Selayar. Mohon maaf jika selama kami memimpin Kabupaten Lingga terdapat kekhilafan, " tutur M. Nizar Politisi muda partai Nasdem ini

Sementara itu, Zahid yang mewakili kepala kepala Kemenag Lingga Edi Batara dalam tausiahnya mengajak para jamaah untuk memaknai ibadah Ramadhan. Menurutnya ada tiga motivasi ibadah menurut Ibnu Sina (ulama Islam), pertama karena ingin masuk surga, Kedua motivasinya adalah menghindari masuk neraka dan ketiga adalah mencari ridho Allah SWT.

Mardian
 
Top