{[["☆","★"]]}
Bupati dan Wail Photo Bersama dengan
Masyarakat Jemaja
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 Hijriyah, Bupati dan Wakil Bupati Anambas, Abdul Haris, S.H., dan Wan Zuhendra melakukan kunjungan ke Letung Kecamatan Jemaja. Senin pagi (14/5/2018).

Kehadiran rombongan Bupati dan Wakil Bupati Anambas di Pelabuhan Letung Kecamatan Jemaja disambut antusias masyarakat setempat.
Bupati Menyalami Masyarakat Jemaja


Warga masyarakat Jemaja yang hadir di pelabuhan Letung bersama Camat Jemaja terlihat mengenakan pakaian bertuliskan " #Save Hutan Pulau Jemaja dan Save Bupati Anambas ". Hal itu merupakan bentuk dukungan terhadap bupati, yang dinilai warga telah berjasa bagi masyarakat Jemaja dalam menyelamatkan hutan di Jemaja.
Antusias Warga Sambut Bupati.di Pelabuhan Letung

Masyarakat yang menyambut rombongan Bupati berkesempatan melakukan photo bersama.

Kepala Bagian Hubungan Maayarakat (Kabag Humas) Pemerintah Kabupaten Anambas, Robby Sanjaya mengatakan dalam kunjungan itu, Bupati dan Wakil Bupati Anambas serta rombongan akan melakukan sejumlah kegiatan dan akan kembali esok hari ke Tarempa.

" Di Jemaja, Bupati akan melaksanakan Shalat berjama'ah di Masjid Al Qausar Kecamatan Jemaja kelurahan Letung,  yang kemudian dilanjutkan sholat subuh berjama'ah di Masjid Kecamatan Jemaja Timur dan seterusnya dilanjutkan perjalanan kembali pulang ke  Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati dan wakil serta rombongan, sebelumnya berangkat dari  Sri Bintan Pura Tanjungpinang Kepulauan Riau.

Lionardo
 
Top