{[["☆","★"]]}
Peluncuran All New Ertiga
BATAM I KEJORANEWS.COM : Mobil Suzuki All New Ertiga segera akan mengaspal di di Kota Kota Batam, Peluncuran  resmi mobil low MPV ini dilaksanakan dalam pameran 5 hari oleh Suzuki Indomobil Batam di Kepri Mall Batam,  Jumat (25/5/2018).

Dalam keterangan persnya, Rudi Wijaya, Manager Servis Indomobil Batam mengatakan, All New Ertiga menggunakan platform baru dengan dimensi juga mesin baru dengan kode K15B dan fitur yang baru. 



" Mesinnya 1500 CC, namun lebih hemat dari generasi sebelumnya. Dimana mobil ini bisa mencapai 16,73 km/liter untuk transmisi automatic dan 18,09 km/liter untuk transmisi manual." Terangnya.


Ia juga menyampaikan bahwa, harga mobil ini tidak berubah. Dimana harga All New Ertiga dikota Batam dibanderol dengan harga Rp 175.000.000 untuk tipe GA , Rp 206.000.000 untuk tipe GL Automatic dan 216.000.000 untuk tipe GX Automatic.



BM Suzuki Indomobil Batam, Rudi Wijaya (tengah), Pimpinan Indomobil Batam, Aleng, 
 Manager Servis Indomobil Batam,  Edison Haposan, Head Of National Sales Suzuki, Susanto Winarto, 
Teritori Sales Manager, Rudolf Bastian , Branch Developmen, Ikhsan Pratama

“Dimensi dan fitur baru tapi harganya tetap sama, tidak ada kenaikan,”ujar Rudi.

Disampaikannya, All New Ertiga juga merilis dua pilihan warna baru, yakni Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metallic. Warna lainnya adalah Snow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metallic, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Pearl Metallic.

Pameran dan Launching All New Ertiga oleh Suzuki Indomobil ini akan berlangsung selama 5 hari. Dimulai sejak Jumat, (25/5/2018) hingga Selasa (29/5/2018). Selama pameran konsumen akan diberikan tambahan potongan sebesar Rp 10 juta.

Acara peluncuran berlangsung meriah dihadiri oleh para tamu di antaranya club -club mobil Suzuki maupun club Ertiga sendiri.

Selain Rudi Wijaya, turut hadir dalam acara Peluncuran mobil ini, Pimpinan Indomobil Batam, Aleng, BM Suzuki Indomobil Batam, , Edison Haposan, Head Of National Sales Suzuki, Susanto Winarto.

Rilis
 
Top