{[["☆","★"]]}
Chanifa Kapolsek, Singkep, Agustiar Lurah Dabo, Bhainkantibmas
Kel Babo Brigpol Maya Oktaviani, dan Junior Warga Penerima Bedah Rumah
LINGGA I KEJORANEWS.COM :  Keluarga Jhon Kurnia akhirnya dapat menikmati rumah yang layak huni. Rumah warga di Sekop Laut RT. 006/ RW. 004 Kel. Dabo.Kec. Singkep ini, kini tampak berdiri kokoh setelah dibangun selama 16 Hari mulai dari Selasa 1 Mei 2018 lalu, hingga 16 Mei 2018, dari bantuan bedah rumah dari Kepolisian Resor (Polres) Lingga. 

Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho SIK. M.T.,  melalui Kapolsek Singkep Iptu Muhammad Chanifa, S.Pd mengatakan, pembangunan rumah warga itu dilakukan secara gotong- royong.

" Sudah selesai dan hari Rabu( 16 / 5/2018), kita telah lakukan penyerahan kuncinya kepada pemilik rumah Ju nior anak saudara Jon," ujar Kapoksek Singkep, Iptu Chanifa.

Menurut Chanifa, rumah sederhana yang dibangun itu sebagai bentuk kepedulian Polres Lingga kepada masyarakat, terutama kepada warga yang kurang mampu.

" Inilah bentuk kebersamaan kita dengan masyarakat. Apalagi saat ini kita sebagai umat muslim sedang melakukan ibadah bulan suci ramadan, artinya sudah selayaknya lah kita saling berbagi, "urai Chanifa Senin (21/5/2018).

Chanifa berharap,  rumah tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga bapak Jhoni dan keluarga.

Acara serah kunci rumah bedah itu sebelumnya, turut  dihadiri Agustiar Lurah Dabo, Bhainkantibmas Kel Babo Brigpol Maya Oktaviani, Madel Ketua RW 04 Sekop Laut, dan warga setempat

Mardian
 
Top