{[["☆","★"]]}
Pemuda -Pemudi yang Terjaring Razia Pekat
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  bekerjasama dengan jajaran Polres Lingga menggelar Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) Ramadhan 1439 H di wilayah Kecamatan Singkep Pada Kamis malam (23/05/18) sekira Pukul 22:00 WIB.

Giat operasi pekat yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Suharnoko S.E., M.H., ini berhasil mengamankan 18 orang dari sejumlah cafe dan permainan ketangkasan/Bilyard dan tempat tempat yang dirasakan rawan.
Razia di Lokasi Bilyard

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lingga Said Rudifalo Melalui Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Lingga Febrizal Taupik mengatakan, sebanyak 18 orang diamankan terdiri dari 15 orang Pria dan 3 orang wanita

" Mereka selanjut akan kita data dan bina. " jelasnya.

Menurut Febfizal, Razia Pekat yang digelar tetsebut dalam rangka menindaklanjuti edaran Bupati Lingga No . 005 / Kesra / 0732 perihal himbauan bulan suci RAMADHAN tahun 1439 h / 2018 M. 

" Selain itu razia ini juga dalam upaya menjaga rasa aman, nyaman dan tenteram di masyarakat. Sehingga pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar," imbuh nya.

Kegiatan operasi cipta kondisi yang dilakukan secara bersama oleh TNI dan Polri serta Satpol PP, rutin dilaksanakan tim gabungan selama 1 bulan penuh. Dengan harapan giat itu dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif  di tengah-tengah masyarakat pada saat bulan suci ramadhan ini.

Mardian
 
Top