{[["☆","★"]]}
Sejumlah Pelajar saat Casting
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :  Sejumlah pelajar Anambas mengikuti audisi atau casting yang digelar Penggiat Perfilman Anambas (Panglima). Sabtu (19/5/2018). Antusias para pelajar mengikuti caating itu, tidak hanya ingin menjadi pemain film namun juga sebagai anggota Panglima.
Proses Shooting Memakai Drone

"Sebelum bulan puasa lalu para pelajar banyak ikut audisi/ casting yang kami adakan.  Mereka tertarik tidak hanya untuk menjadi pemain tapi juga sebagai anggota kita, " ujar Sarman Galang Ketua Panglima.

Sarman Galang

Terkait proyek yang telah digarap oleh Panglima, Sarman menerangkan  Panglima telah menghasilkan 2 film  yakni :1. Film yang berjudul Gubang The Movie (2015),  dan 2. Gangster Kampung Man (2017).

" Dan sekarang kita sedang menggarap short movie yg berjudul "Noktah Di Lautan Sepi, " jelasnya.

Film tersebut dikatakannya akan dikutkan pada festival film Pancasila pada tanggal  23/05/2017, untuk itu ia berharap, film tersebut segera diregister oleh pihak Panitia Festival Film Pancasila. 
Proses Shooting


" Mohon Doa dan Dukungannya kepada Masyarakat seluruh Kabupaten Kepulauan Anambas. Buat encek-encek, Puan-puan, pak cik, mak cik, mak ah, pak ah. Mohon Doakan Sekali lagi. dukungan dan Doa kalian sangat kami butuhkan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengangkat Nama Anambas di dunia perfileman tanah air, dan semoga juga bisa ke kancah International, " harap Sarman.


Penggiat Perfilman Anambas (PANGLIMA) berdiri pada tanggal 23 Oktober 2012 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Salah satu tujuannya adalah untuk Menumbuh kembangkan bakat insan kreatif  dan inovatif di bidang perfilman.

Penggiat Perfilman Anambas ini Selalu melibatkan pelajar, baik sebagai anggota maupun sebagai talent dalam produksi, agar generasi penerus di Kabupaten Kepulauan Anambas bisa dicontoh oleh pemuda-pemuda dengan berkarya secara positif dan mempunyai edukasi. 

Lionardo
 
Top