{[["☆","★"]]}
Wagub Kepri Isdianto bersama Panitia
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wakil Gubernur H. Isdianto mengatakan kegiatan olahraga tidak hanya menjadi sarana untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan upaya mendapatkan medali. Namun kegiatan-kegiatan ini juga bisa digunakan sebagai media untuk meningkatkan hubungan silahturahmi antara atlet dan sarana mempererat komunikasi dengan semua pihak.

“Turnamen ini bisa menjadi icon proliga di Kepri. Apalagi dengan bertabur pemain-pemain nasional. Semoga ke depan turnamen voli berskala international ini dapat diselenggarakan kembali,” kata Isdianto saat menutup BP Batam Koran Sindo Volley Ball Internasional Tournament Piala Gubernur Kepri Tahun 2018 di Sporthall Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (5/5/2018 malam.

Isdianto mengucapkan selamat atas terselenggaranya iven ini. Apalagi sepanjang turnamen, semuanya berjalan lancar dan sukses.

“Semua ini adalah berkat dukungan dan usaha serta kerja keras panitia untuk menggaungkan even olahraga di Kepri,” katanya.

Isdianto mengatakan, iven semacam ini ,sangat bergengsi dan selaras dengan komitmen Pemprov Kepri yang juga dapat menggangkat dan memajukan wisata. Apalagi peserta dari luar negeri ambil bagian.

Isdianto mengucapkan selamat kepada pemenang. Kepada semua atlit, Isdianto berpesan untuk teruslah berlatih dengan penuh semangat. Selalu tanamkan jiwa disiplin pada diri sendiri.

“Kepada atlit yang belum berhasil teruslah untuk berlatih. Jangan putus asa kita semua berharap saudara berhasil mengukir prestasi pada even berikutnya,” kata Isdianto.

(rsa/Humas)
 
Top