{[["☆","★"]]}
Tim U-15 Lingga dan Pelatih
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Hasil imbang 0-0 melawan kesebelasan Tanjungpinang Kota mengantar kesebelasan U - 15 Lingga maju ke final pertandingan sepak bola piala gubenur ke II tahun 2018.

Dengan hasil imbang itu, tercatat point kesebelasan U-15 Lingga bernilai 7 dan selanjutnya akan melawan tim U -15 Kota Batam di final.

Masuknya VS U- 15 Lingga ini sangat membuat nama Lingga berkibar di Kepri dan menjadi kebanggaan tersendiri.

"Alhamdullilah Lingga berhasil masuk ke final setelah bermain imbang dengan Tanjungpinang 0-0 dengan skor imbang ini dapat mengantar lingga ke final.dan berhadapan dengan kota Batam nanti " kata Safaruddin Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Disparpora Lingga,
Sabtu (12/5/2018).

Ia mengaku sangat mengapresiasi upaya atlet muda Kabupaten Lingga yang mampu tembus ke partai final. Menurutnya keberhasilan itu merupakan buah hasil dari jerih payah bersama dari setiap pihak dalam membina dan membangun gairah olahragawan di Kabupaten Lingga agar lebih baik lagi ke depannya. 

Kabidpora yang senantiasa hadir pada setiap pertandingan dan selalu mendukung para pemain dengan semangat juang tersebut, menilai para atlet U-15 Lingga akan mampu bangkit untuk tampil yang terbaik demi memperjuangkan nama Lingga. 

" Kabupaten Lingga berhasil menang dari tim Kabupaten Karimun dan tim Kabupaten Bintan. Kemudian bermain imbang melawan Kota Tanjungpinang.ini smua berkat dukungan dan semangat dari para pelatih dan official tentunya. Dan kita berharap kita bisa menjadi sang juara, " ucap Safar.

Ditambahkan Safar, mereka merasa senang dengan hasil itu. sebab tahun lalu Kabupaten Lingga hanya masuk ke semifinal dan hanya mendapat tempat ke empat.

" Ini sudah merupakan langkah bagus. Besok merupakan partai finalnya dan kesempatan ini akan kita perjuangkan semaksimal mungkin agar kita bisa menang dan menjadi sang juara, " harap Safar.

juga ucapan terimakasih atas suport dan semangat yang diberikan mahasiswa Lingga Kota Batam dengan langsung datang mendukung adik-adiknya bertanding demi membawa nama Kabupaten Lingga. 

Di tempat yang sama, Ardana selaku pelatih Tim U-15 Kabupaten Lingga mengaku turut berbangga. Dia katakan sejauh ini tiap anak didiknya ia minta untuk bermain sebaik-baiknya. Dan ia berharap semua anak didiknya untuk selalu kompak dalam permainan, karena itu adalah kunci utama kemenangan.

"Alhamdullilah, kita bisa melangkah sejauh ini. Saya menginstruksikan kepada anak-anak bermain sebaik mungkin jangan lakukan kesalahan kalau kita ingin menang. Bermainlah dengan kompak. " ujar dia.

Mardian
 
Top