{[["☆","★"]]}
Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak beserta istri saat diulosi
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak SH menghadiri Pesta Pra Jubeleum Gereja HKBP Batuaji Baru, (Pesta Perak) 25 Tahun berdirinya gereja tersebut, Minggu 6 Mei 2018 di Lokasi Gereja Kelurahan Sungai Langkai, kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau.

Kehadiran Ketua DPRD Provinsi Kepri bersama rombongan Organisasi Kemasyarakatan Forum Pemerhati Budaya dan Generasi Muda Batak (FPBGMB) permerhati Kelangsungan budaya Batak. Menambah suasana pesta semakin semarak. Rombongan tersebut disambut hangat ribuan warga jemaat HKBP Batuaji Baru yang dipimpin langsung Preses Distrik XX kepulauan Riau, didampingi pendeta Resort Sungai Langkai Pdt Kamiden Sitanggang.

Seluruh jemaat Gereja HKBP Batuaji Baru, Kecamatan Sagulung terlihat diselimuti penuh kebahagiaan begitu rombongan Jumaga Nadeak tiba dan langsung diberikan waktu untuk manortor.

Pada kesempatan tersebut, Jumaga Nadeak hanya menitipkan pesan rohani Mengajak para jemaat untuk bersatu padu memuji Tuhan.

“semoga pesta kali ini bisa berjalan dengan baik dan sukses. Dan apa yang diharapkan dari pesta pra Jubelim ini bisa tercapai,”ucapnya.

Ditambahkan Jumaga bahwa berkat doa jemaat HKBP Batuaji dirinya bisa berdiri dan bisa mengikuti acara pesta perak HKBP Batuaji ini, dirinya juga mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk ikut serta berkontribusi untuk kemajuan pembagunan Gereja HKBP Batuaji Baru.” ujarnya singkat sembari memberikan bantuan dana sebesar Rp 50 juta rupiah.

Seluruh jemaat Gereja HKBP Batuaji mengucapkan trimah kasih atas kedatangan Jumaga Nadeak dan pemberian bantuan dana tersebut.
 
Top