Kapolda : kualitas hidup manusia Dikatakan Layak jika Terpenuhi Kesehatan, Pendidikan, dan Pendapatan yang Layak


Kapolda : kualitas hidup manusia Dikatakan Layak jika Terpenuhi Kesehatan, Pendidikan, dan Pendapatan yang Layak

Kapolda bersama Muspida Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, didampingi Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun, dan Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak melakukan peletakan Batu Pertama Instalasi Gizi, Instalasi Laundry dan Instalasi Farmasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Selasa (8/5/2018). 

Acara yang dilakukan sekira pukul 09.00 WIB, turut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Kepala Ditpam BP Batam, Kabid Dokkes Polda Kepri, serta Para pejabat utama Polda Kepri.

Kapolda Sampaikan Kata Sambutan
Dalam Sambutan Kapolda Kepri menyampaikan, dengan dimulainya pembangunan instalasi gizi, laundry dan instalasi farmasi yang ditandai dengan peletakan batu pertama itu, diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna dan prima serta tetap dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat, dan dapat membantu personel Polda Kepri khususnya yang memerlukan pelayanan kesehatan lanjutan.

" Pada kesempatan yang baik  ini saya ingin mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan instalasi gizi, laundry dan instalasi farmasi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, dan saya ucapkan terimakasih atas bantuan dari semua pihak yang telah bisa mewujudkan impian besar ini menjadi kenyataan. Rumah sakit bhayangkara Batam ini merupakan salah satu fasilitas Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat. Dimana kehadiran rumah sakit bhayangkara Batam ini dapat melayani anggota, keluarga dan masyarakat sekitarnya di bidang kesehatan," ujar Kapolda.

" Untuk itu Rumah Sakit Bhayangkara Batam masih terus perlu berbenah di dalam hal pelayanan, fasilitas sarana dan prasarana serta sumber daya manusia dan ini merupakan beban kita bersama. Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau atas hibah bangunan berupa instalasi gizi, laundry dan farmasi kepada Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri. Tentunya fasilitas ini sangat membantu kami untuk mewujudkan pelayanan yang prima kepada anggota Polri dan keluarga serta masyarakat sekitar. Kami tetap memohon dukungan kepada semua pihak baik Muspida, BPJS dan pemerintah daerah agar terus memberikan dukungan supaya rumah sakit bhayangkara ini menjadi rumah sakit pilihan bagi kita semua," tambahnya.

Selanjutnya penekanan Kapolda Kepri saat ditanya oleh para awak media menjelaskan bahwa ″Ada tiga hal yang melekat pada kualitas hidup manusia, yaitu Kesehatan, Pendidikan, dan Pendapatan yang layak. Manakala ketiga-tiganya dimiliki, maka seseorang atau rumah tangga itu, memiliki kehidupan yang layak.

" Oleh karena itu, setiap usaha, prakarsa, dan karya nyata dari manapun datangnya untuk meningkatkan derajat kesehatan, pendidikan, dan peningkatan pendapatan orang seorang tentunya kita semua wajib berterimakasih dan menyampaikan penghargaan yang tinggi, " terang Kapolda.

Kegiatan tersebut disampaikan, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S Erlangga sekira pukul 11.00 WIB.

Humas Polda Kepri
Lebih baru Lebih lama