{[["☆","★"]]}
Apel Gabungan di Polsek Siantan Tengah
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, dan penanggulangan teror, kriminalitas dan penyalahgunaan Narkoba  aparat gabungan yang terdiri dari Polres Anambas, Koramil 02 Anambas, Danlanal Tarempa dan Satpol PP Pemkab Kepulauan Anambas menggelar Patroli Gabungan. Kamis (17/5/2018).

Kegiatan ini dimulai pukul 21.00 WIB di titik kumpul Polsek Siantan Tengah, dan dipimpin oleh Wakapolres Kompol H.M Rafizal Amin,S.H.,M.H.

Aparat Gabungan
Terkait kegiatan itu. Wakapolres Anambas mengatakan, pengkoordinir paaukan adalah Kabag Ops Polres Anambas,  Bob Rizal. Patroli bersama yang merupakan sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP itu bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan damai bagi masyarakat.

" Waktu patroli ini kita tidak menentukan waktunya apakah pagi, subuh atau malam. Dengan kegiatan seperti ini, semoga Anambas tetap aman, tidak ada kecolongan tindak pidana, " harap Wakapolres.
Pasukan Gabungan


Sementara itu, Kapten Inf. Syamsuwarno dari Koramil 02, berharap para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan kekondusifan Anambas.

Sasaran patroli Tempat keluar masuk pelabuhan, balapan liar, penyalahgunaan Narkoba, premanisme, termasuk peredaran mercon dan kembang api yg dapat menggangu kenteraman umat muslim yang menjalankan ibadah sholat tarawih.

Lionardo
 
Top