{[["☆","★"]]}
Sekwan Kota Batam, Asril,S.Sos bersama Kabag Umum Setwan, Rukun Mulyadi
melihat Peta Lokasi yang akan dijadikan Taman Kota dan melakukan
Gerakan Penaman Pohon Ketapang Kencana.
BATAM I KEJORANEWS.COM : Staff Sekretariat DPRD Kota Batam dua pekan ini melakukan Gotong-royong membersihkan lokasi di depan Perum Anggrek Mas 2, Baloi, Kel. Sukajadi, Kec. Batam Kota. 

Kegiatan ini dilakukan guna mendukung program Pemerintah Kota Batam menanam sejuta pohon ketapang kencana. Lokasi yang akan dijadikan hutan kota mulai dari flyover Batam Madani hingga Simpang Kabil.

Gerakan menanam sejuta pohon ketapang kencana akan dilakukan secara serentak dimulai dari simpang flyover (jalan layang) hingga simpang Kabil, Minggu, 6 Mei 2018. Instansi yang terlibat baik OPD di Lingkungan Pemko Batam maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam.

Goro Staff DPRD


Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD)  Kota Batam, Asril,S.Sos mengatakan Kesekretariatan (Setwan) akan mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kota Batam. Bahkan, pihaknya menurunkan semua staff untuk melakukan gotong-royong membersihkan lokasi yang akan dijadikan hutan kota. 

" Saya bersama staff Setwan berupaya membersihkan serta pematangkan lahan agar dapat ditanam pohon ketapang kencana," terang Asril,S.Sos, saat berada di lokasi goro, Jumat, (4/5/2018).

Untuk penanaman sejuta pohon ketapang kencana pihaknya menghimbau agar seluruh staff setwan dapat mengikuti dan mendukung program Pemko Batam tersebut. Sehingga diharapkan lokasi yang sudah ditetapkan untuk ditanam pohon ketapang dapat menjadi indah dan asri.

(Humas)
 
Top