{[["☆","★"]]}
Dirjen Imigrasi Ronny F. Sompie Beri Keterangan Pers saat Meninjau MPP di Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Direktur Jenderal Keimigrasian, Ronny F Sompie, Rabu(30/5/2018) meninjau secara langsung Kantor Pelayanan Imigrasi di Mall Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di Gedung Sumatera Promotion Center, Jalan Engku Putri, Batam Center.

Pada saat peninjauan, Jenderal Bintang dua ini mengatakan bahwa kunjungan ke Mall Pelayanan ini bertujuan untuk nengetahui secara pasti, sejauh mana kesiapan para petugas Imigrasi dalam memberikan layanan kepada Masyarakat.

" Tujuan Saya melakukan peninjauan adalah untuk mengecek kesiapan para petugas Imigrasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat di Mall Pelayanan Publik," Kata Ronny.

Mall Pelayanan Publik (MPP), Lanjutnya, digagas oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB). Beliau dalam surat edaran juga mengajak seluruh kementerian dan lembaga untuk membuka pelayanan di Mall Pelayanan Publik yang tersebar di setiap provinsi. 

Masih Kata Ronny, untuk Batam sendiri Ia sudah tiga kali melakukan kunjungan dalam rangka melihat Progres atau perkembangan, apakah pelayanannya semakin membuat nyaman masyarakat yang mengurus pasport serta masyarakat yang mengajukan Izin Tinggal Terbatas dan Lainnya.

"Setelah Mall Pelayanan Publik ini diluncurkan, saya audah tiga kali melakukan kunjungan ke Batam untuk melihat perkembangan, agar pelayanannya semakin dimaksimalkan," terangnya.

Usai meninjau Kantor Pelayanan Imigrasi di Mall Pelayanan Publik, Dirjen imigrasi beserta rombongan langsung menuju lokasi Pembangunan Rumah Susun (Rusun) Imigrasi di Jalan Dang Merdu, Batu Besar, Nongsa.

Paschall Rianghepat
 
Top