{[["☆","★"]]}
Danlanal Ranai Berikan Sambutan
NATUNA I KEJORANEWS.COM:  Bertempat di Pos Angkatan Laut (Posal ) Penagi, Pangkalan TNI AL Ranai menggelar buka puasa bersama dengan anak Yatim piatu dan warga Penagi. Jum'at (25/5/2018).

Sedikit berbeda dengan kegiatan buka puasa pada umumnya,  buka puasa bersama Lanal Ranai kali ini   digelar di pelantar Penagi di depan Kapal Anggakatqn Laut (KAL) Sengiap.
Buka Puasa Lanal Ranai


Komandan Pangkalan TNI AL Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, dalam sambutannya menyampaikan, melalui kegiatan buka bersama ini, pihaknya ingin memperkenalkan keberadaan Posal Penagi dan juga KAL Sengiap kepada masyarakat.

Melalui kegiatan ini ia berharap, Lanal  Ranai dapat dekat dengan anak-anak yatim- piatu, serta menumbuhkan rasa syukur dalam diri setiap perajurit Lanal Ranai atas nikmat dan berkah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai prajurit TNI AL.
Buka Puasa Lanal Ranai


"Melalui kegiatan ini selain menjalin silaturahmi dengan yatim piatu, serta warga Penagi, juga saya harapkan bisa menumbuhkan rasa syukur dalam diri setiap prajurit Lanal Ranai," kata Danlanal.

Tambahnya lagi, dengan memperkenalkan keberadaan Posal Penagi dan KAL milik TNI AL diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta kepada dunia bahari di hati putra- putri generasi penerus Natuna.

"Kita ingin membangkitkan rasa cinta bahari dalam diri anak - anak Natuna melalui pengenalan Posal Penagi dan Kal Sengiap, agar di masa depan akan semakin banyak putra asli Natuna yang berkarir sebagai prajurit TNI AL," tambah Danlanal Ranai .

Buka puasa bersama yang juga dihadiri  yg hadir juga pilot Patroli Maritim Casa U- 618 perwakilan warga penagi itu ,  selain diisi ceramah agama oleh ustad Wariono, juga pemberian santunan kepada anak yatim. 

Adw
 
Top