{[["☆","★"]]}
Photo Bersama Tolak Pungli
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli), Anambas menggelar sosialisasi terkait masalah pungutan liar. Kamis (17/5/2018).

Acara ini dibuka oleh Camat Siantan Tengah Heri Fahrzal.

Wakapolres  Sampaikan Materi

Pada kegiatan yang diikuti oleh elemen masyarakat ini, Wakil Kepala Polisi Resor (Wakapolres) Anambas Kompol H.M Amin,SH.MH selaku Ketua Unit Pemberatasan Pungli KKA. Danramil 02/Tarempa Kapten Inf. Syamsuwarno selaku Anggota Satgas Intel Saber Pungli Anambas, meminta perangkat pemerintah yang paling bawah untuk jangan merasa takut jika ada yang minta Pungli baik dari instansi daerah maupun instansi vertikal atau lainnya.

" Selain itu, juga jangan merasa takut untuk bekerja  karena adanya Satgas Saber Pungli di dalam pemerintahan. Karena  kehadiran Satgas untuk membuat pemerintahan yang bersih. Jangan kehadiran kami membuat pemerintahan atau perangkat desa dan tokoh masyarakat menjadi takut dan bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang undangan, " ujar para narasumber tersebut.

Satgas juga meminta agar masayarakat melaporkan ke Tim Satgas jika ada indikasi Pungli di pemerintahan.

Sejumlah elemen maayarakat yang hadir sj kegiatan ini adalah perangkat kecamatan, Kepala Desa, Badan Pemusyawaratan Desa  RT, RW, Kepala Sekolah Sekecamatan Siantan Tengah, Tokoh LAM dan tokoh masyarakat ini, Satgas Saber Pungli.

Lionardo
 
Top