{[["☆","★"]]}
Bupati dan Wakil bersama Masyarakat Setempat
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Kepulauan Anambas, Andul Haris, SH didampingi oleh Wakil Bupati Wan Zuhendra, melakukan safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Dusun Pesisir Timur, Kecamatan Siantan. Sabtu (26/5/2018).

Dalam acara ini, Bupati KKA berdiskusi dengan masyarakat Dusun Pesisir Timur terutama terkait hal kesehatan dan ketersedian medis di Dusun Pesisir timur.
Bupati Sampaikan Sambutan


"Harapan kita bersama, agar dengan adanya kegiatan rutin ini hubungan antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat bisa terjalin dengan baik", ujar Bupati pada kata sambutannya.

Pada kegiatan ini, Bupati turut menyerahkan bingkisan kepada masyarakat Dusun Pesisir Timur yang sudah terlebih dahulu terdata dan berhak untuk menerimanya. 
Bupati, wakil dan Masyarakat

Safari Ramadhan yang merupakan kegiatan rutin tahunan Pemerintah KKA ini, turut dihadiri oleh Anggota DPRD KKA, Sekretaris Daerah KKA, Sahtiar, SH.MM., RKPD dan OPD dilingkungan Pemerintah KKA, Camat Siantan, Kepala Desa Dusun Pesisir Timur dan Tokoh Masyarakat Dusun Pesisir Timur. 

Rencananya, Safari ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas ini  akan dilaksanakan 11 kali selama bulan ramadhan. Agendanya  Pemda KKA akan mendatangi 11 desa/masjid di 7 Kecamatan yang ada di Anambas, dan menurut agenda akan berakhir pada  06 Juni 2018 nanti di kecamatan Siantan.

Menurut Robi Sanjaya, Kepala Bagian Hubungan masyarakat dan Protokol , sebelumnya Pemda Anambas telah melaksanakan safari ramadhan safari ramadhan di jemaja dan jemaja timur tepatnya di Masjid Al-Huda Desa Impol dan Masjid Nurul Iman Desa Genting Pulur.

(HumProKKA/Lionardo)
 
Top