Bupati Anambas Abdul Haris Tanda Tangani MoU tentang CSR PT. SSU


Bupati Anambas Abdul Haris Tanda Tangani MoU tentang CSR PT. SSU

Bupati Abdul Haris dan Direksi PT. SSU Menandatangani MoU
JAKARTA I KEJORANEWSCOM : Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H., beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sahtiar, S.H,M.M., menghadiri acara Penandatanganan MOU (Nota Kesepahaman) Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan dengan PT. Super Sistem Ultima (SSU)  di Jakarta, Jumat Malam (11/5/2018).

Penandatanganan MOU ini terkait salah satu program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT. SSU di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Acara ini juga dihadiri oleh Deputi IV Polhukam A. Djamaludin.,  Kemenko Polhukam Pontjo Wasono.K.,  Kepala Diskominfo KKA Jeprizal, S. Kom.,  Lanal Tarempa Adi Poetra P. Sitanggang., dan direksi manajemen PT. SSU.

 "MoU yang sudah disepakati antara PT. SSU dan Pemda KKK harus tetap solid tanpa mengurangi apa yang sudah ditetapkan,  kami hanya bisa mengawasi saja",  ujar Menkopolhukam.

PT. SSU adalah perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, berdiri sejak 2013 dan pemegang izin penyelenggara jaringan tetap tertutup dari Kementerian Kominfo No. 797 tahun 2014.

Filis KKA/ Lionardo
Lebih baru Lebih lama