{[["☆","★"]]}
Kapolda Bersama Muspida Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Aparat TNI dan Polri di kabupaten Natuna perlu meningkatkan Konsolidasi dalam mempererat soliditas, kerjasama dan sinergitas,  guna mendukung pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang dimotori oleh Pemerintah Daerah. Hal itu disampaikan Kepala kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Irjen Polisi Drs. H. Didid Widjanardi SH, saat memberikan keterangan pers dalam kunjungan kerja perdananya di Natuna. Rabu (18/4/2018).

Kehadiran Kapolda Disambut Muspida dan Masyarakat

Selain itu, Kapolda juga mengungkapkan bahwa, dari seluruh daerah di Indonesia, soliditas TNI- Polri di Wilayah provinsi Kepri merupakan yang paling unggul dibandingkan daerah lainnya.

“Jangan melihat di Kota, lihatlah di daerah yang jangkauannya dekat dengan kita yakni Natuna ini, soliditas TNI Polri di sini cukup luar biasa, dan patut kita acungkn jempol,” kata Kapolda.

Di sisi lain Kapolda menegaskan pihaknya tidak ingin jajarannya terutama yang berada di Natuna hanya bekerja sekedar menjalankan tugas, akan tetapi perlu bekerja dengan luar biasa, terlebih lagi mengingat Natuna merupakan daerah terluar yang berbatasan dengan perairan negara asing. 

Diperlukan personil Kepolisian yang memiliki disiplin dan profesionalitas tinggi untuk menjalankan tugas diwilayah terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

“ Bahwa saya tidak ingin semua personil jajaran saya bekerja dengan biasa, saya ingin personil saya bekerja dengan luar biasa. Terutama untukmenjaga wilayah perbatasan yang rawan dengan berbagai ancaman dan gangguan,” tegas Kapolda.

Sebelumnya, kehadiran orang nomor 1 di Polda Kepri di Bandara TNI AU Raden Sadjad, disambut oleh Sekertaris Daerah Natuna, Komandan Lanud Raden Sadjad, Komandan Kodim 0318 Natuna, Komandan Lanal Ranai, serta sejumlah pimpinan Operasi perangkat Daerah Natuna lainnya. Kedatangan Kapolda ini juga disambut yel- yel dari prajurit TNI AU.

Kedatangan Kapolda Kepri Irjen Polisi Drs. H. Didid Widjanardi SH,selain didampingi Ketua Bhayangkari Provinsi Kepri Ny. Erna Didid Widjanardi, juga didampingi sejumlah petinggi Polda Kepri.

Sesuai agenda Kapolda akan melaksanakan Kunker selama 3 hari di Natuna dengan meninjau sejumlah fasilitas lintas sektoral TNI- Polri juga Pemkab Natuna. 

Adw
 
Top