{[["☆","★"]]}
Gubernur dan Rombongan saat Tiba si Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Gubenur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun melaksanakan kunjungan kerja ke Natuna selama 2 hari.

Kehiduran orang nomor 1 di Provinsi Kepri pada Minggu (22/4/2018) di Bandara Raden Sadjad Ranai Natuna disambut oleh Bupati Natuna Hamid Rizal dan sejumlah kepala OPD Pemkab Natuna

Sejumlah agenda akan dilakukan gubernur di Natuna, salah satu diantaranya adalah menyambut kedatangan Panglima Jendral TNI Hadi Tjahyanto yang akan melakukan kunjungan kerja meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur TNI di kawasan perbatasan Natuna pada hari Senin (23/4/2018).

Turut dalam rombongan Gubenur Kepri, Pangdam 1 bukit Barisan beserta istri, kapolda Kepri, Danrem 033 Wirapratama, Danlantamal 4 Tanjung Pinang, serta Danguskamla Armabar.

Turut hadir juga sejumlah pimpinan Organisasi perangkat Daerah Provinsi Kepri, seperti Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kelautan perikanan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas ketahanan Pangan, pertanian dan Kesehatan Hewan, Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Setda provinsi Kepri.

Adw
 
Top