{[["☆","★"]]}
Bupati Hamid Rizal Disambut Masyarakat Pulau Laut
NATUNA I KEJORANEWS.COM :  Dengan Mengunakan fasilitas kapal cepat sebagai sarana Transportasi Laut  Bupati Natuna Hamid Rizal melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Laut yang merupakan Kecamatan Terluar, Sabtu (14/4/2018). Kunjungan Kerjanya kali ini dalam rangka meresmikan Puskesmas di daerah perbatasan Kecamatan Pulau Laut.

Bupati Sampaikan Kata Sambutan

Bupati Natuna Hamid Rizal bersama FKPD dan SKPD  menaiki Kapal cepat  milik Pemkab Natuna, MV Indra Perkasa. Turut serta dalam rombongan, Dandim 0318 Natuna Letkol (Inf) Yusuf Rizal, Sekda Natuna Wan Siswandi, serta sejumlah Kepala Dinas lainya.

Bupati bersama Muspida dan Petugas Puskesmas, Camat serta Masyarakat Photo Bersama

Kedatangan orang nomor satu di Natuna ini langsung disambut dengan pengalungan bungga oleh Camat Pulau Laut Sudirman, tokoh masyarakat dan tokoh agama . Rangkaian acara menuju Puskesmas untuk melakukan gunting pita guna peresmian Puskesmas .

Bupati Hamid dalam sambutanya mengatakan“ Begitu megah dan kokohnya Puskesmas Kecamatan Pulau Laut, tidak terlepas dari program Nawacita Presiden Jokowi yaitu Membangun dari daerah pinggiran menuju perkotaan.

Bupati Tanda Tangani Prasasti Puskesma

Hamid menambahkan “Gedung Puskesmas ini bagus karena itu lah cita-cita presiden kita. Di mana dalam Program Nawacita  yang Ketiga adalah ingin membangun dari wilayah perbatasan, ” imbuhnya

Bupati Natuna HamidRizal  meminta kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Pulau Laut , maupun para tenaga Medisnya untuk selalu menjaga kulitas puskesmas dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati tegasnya.

Bupati.dan Ketua TP PKK Natuna Gunting Pita Tanda Diresmikannya Puskesmas Pulau Laut

Hamid  berharap “ Puskesmas ini selalu menjaga kualitasnya agar betul-betul dapat di rasakan oleh masyarakat bahwa dgn gedung bagus ini bisa terlayani dengan baik, sehingga apa cita-cita Presiden itu tersampaikan, " harapan Hamid.

Puskesmas Pulau Laut

Pada kesempatan itu juga Camat Pulau laut Sudirman dalam sambutannya mengaku “ Bangga adanya pembangunan gedung Puskesmas yang megah di daerahnya." 

Bupati Bersama Camat Pulau Laut, Sudirman

Camat Pulau Laut Sudirman mengatakan dari hasil Musrenbangcam, masyarakat Pulau Laut lebih mengutamkan pembangunan jalan dengan alasan memenuhi sarana pendukung operasional ujarnya

Sudirman “Kami terasa bermimpimelihat Bangunan Puskesmas seperti yang kita liat sekarang ini begitu megah. Sudirman meminta kepada Bupati Natuna , untuk prioritas utama kami mengusulkan pembangunan jalan, karena tidak mungkin pasien lewat jalan yang tidak ada”, pintanya.

Camat Pulau Laut Sudirman juga meminta untuk bisa di tempatkan para tenaga Medis yang memang mempunyai SDM yang maksimal, serta meminta di tempatkan sesegera mungkin Kepala Puskesmas definitif imbuhnya .

Peresmian Gedung Puskesmas Kecamatan Pulau Laut ditandai dengan Penandatangan prasasti Oleh Bupati Natuna serta pemotongan pita oleh Ibu Nurhayati Hamid.

Adw
 
Top