{[["☆","★"]]}
Lukita Dinarsyah Tuwo Kepala BP Batam bersama Guruh Soekarno Putra,
Perwakilan Muri dan Ketua Kadin Batam, serta Zaskia Gotik saat Konferensi Pers
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ratusan  ribu warga Batam memadati bundaran kantor Badan Pengusahaan (BP)Batam dalam rangka menyaksikan perhelatan " Batam Menari" yang digelar BP Batam. Minggu (8/4/2018).

Lukita Dinarsyah Tuwo dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasiasinya kepada warga Batam baik peserta tari dan juga penonton yang antusias hadir mengikuti perhelatan besar tersebut.
Ratusan Ribu Pengunjung Padati Jalanan di Bundaran BP Batam
dan Dataran Engku Putri Batam Center

Menurut Lukita antusias warga yang datang dan bersama-sama hadir pada kegiatan tersebut menunjukkan bahwa Batam itu kota yang asyik dan bersahabat kepada siapa saja, dan menunjukkan bahwa Batam itu memang kota Madani.

Dengan adanya kegiatan tersebut Lukita berharap Batam akan kembali menjadi kota kunjungan wisata dan investasi.

Kegiatan Batam Menari dengan peserta sebanyak 22 ribu orang, yang digelar BP Batam merupakan pertama kalinya diadakan Batam dan akan tercatat pada rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai Kota yang menampilkan penari mencapai puluhan ribu.

Para peserta penari warga Batam sebanyak 22 ribu peserta tersebut dalam Batam Menari menampilkan Tari yang diberi nama " Tari Rampai Batam" yakni tari perpaduan dari seluruh etnis Indonesia dan akan dibawakan selama 15 menit.

Menurut rencana kegiatan tersebut akan dijadikan kegiatan tahunan oleh BP Batam guna menjaring wisatawan nasional dan mancanegara.

Dari pantauan media ini, pengunjung yang hadir diperkirakan mencapai 100 ribu lebih. Tampak hadir sejumlah pejabat di antaranya Menteri Menpan-RB Asman Abnur, Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri, dan juga Guruh Soekarno Putra, anggota DPRRI yang juga pencipta Tari Rampai Batam yang ditarikan oleh 22 ribu peserta.

Kegiatan ini turut dihibur oleh sejumlah artis Ibukota Jakarta, yakni Zaskia Gotik, Ivan Gunawan dan Wali Band.

Rdk
 
Top